Rabu, 03 Agustus 2011

Estetika

Baru-baru ini, salah satu desain halaman belakang yang paling populer adalah menambahkan kolam air atau kolam ikan ke halaman. Ini proyek, bagaimanapun, hanya dapat dicapai dalam yang luas dan pekarangan besar yang memiliki trotoar dan area yang luas. Tapi jika Anda benar-benar tertentu untuk memiliki ikan sendiri kolam dan namun Anda tidak memiliki halaman belakang rumah besar, ada adalah desain ide-ide yang dapat dimasukkan untuk diharapkan tempat kolam Anda di dalamnya tanpa harus mengambil terlalu banyak ruang dan mendominasi halaman Anda.

Biarkan kolam Anda berfungsi sebagai titik fokus punggung Anda halaman. Tempatkan di tengah atau di salah satu sudut halaman jika Anda memiliki ruang kecil. Membuatnya menarik bagi orang-orang berjalan di sekitar rumah.

Lokasi

Jika Anda ingin menempatkannya di bagian sudut halaman, meningkatkan kolam sedikit lebih tinggi sehingga ikan akan tampak sebagai kejutan kepada para pengunjung. Tapi jika Anda ingin menempatkannya di tengah, yang terbaik adalah jika Anda tempat kolam di permukaan tanah atau sedikit di atasnya.

Jenis Ikan

Pastikan bahwa ikan Anda dimasukkan ke dalam yang berwarna-warni dan hidup untuk menarik perhatian. Menonton ikan berenang di sekitar sehari-hari juga dapat berfungsi untuk terapi.
Tetapi jika Anda ingin mempertahankan kolam kecil, tidak menempatkan ikan besar seperti Koi Jepang. Mereka mungkin tidak hidup lama dalam lingkungan semacam ini dan mereka juga sangat mahal. Ikan mas yang kompatibel dengan ukuran kolam Anda, Namun, umur panjang mereka mungkin tidak menjadi jaminan dalam kolam luar ruangan.

Pemeliharaan

Pikirkan berapa banyak Anda benar-benar ingin kolam luar ruangan dan bagaimana Anda dapat mempertahankan dan membangun itu tergantung pada Anda preferensi. Anda mungkin menemukan bahwa mempertahankan indoor akuarium cukup sulit, berapa banyak udara terbuka kolam.

Pertimbangkan iklim tempat Anda. Air kolam dan kolam ikan yang paling berlaku di cuaca tropis
karena keuntungan dari matahari sepanjang tahun. Beberapa tanaman air harus terkena matahari
tumbuh. Tanaman dan ikan akan mati jika Anda membiarkan mereka tinggal di kolam selama musim dingin. yang terbaik adalah mentransfernya ke sebuah tangki dalam ruangan jika cuaca tidak berlaku.

Sebuah kolam ikan di halaman belakang Anda sendiri hanya menceritakan sebuah individu berapa banyak energi, waktu, dan uang Anda bersedia untuk mengabdikan untuk memperindah Anda halaman belakang. Tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil itu , itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai indah hal. Anda tidak hanya akan terkesan banyak orang, tapi diri Anda juga. Sebuah kolam ikan halaman belakang membawa mewah dan santai perasaan tempat.

Untuk membuat kolam ikan Anda lebih menarik, menghiasi sekitarnya. Lansekap tempat itu akan
menarik katak dan burung yang dapat menambah keseluruhan alami perasaan. Jika Anda tidak mampu lansekap proyek, tanaman gantung dan semak-semak berbunga akan dilakukan. Ini akan menghasilkan suasana yang bagus untuk pengunjung Anda dan tamu.

Memiliki kolam ikan bukanlah pergi-get-it-dan-telah-itu proyek. Anda harus menjaga dan melestarikan keindahannya waktu dan lagi. Pastikan untuk menambahkan air ke dalamnya berkala. Hal ini juga penting bahwa Anda menyingkirkan daun jatuh karena hal ini akan menyebabkan kerusakan dan penampilan tidak menyenangkan .

Terakhir, konsultasikan kepada ahli kolam disekitar rumah anda yang profesional. Sebelum membangun kolam sendiri. Jangan ragu untuk bertanya pertanyaan seperti ini akan bermanfaat untuk keindahan dan kesehatan ikan-ikan anda.

0 komentar:

Posting Komentar