Kamis, 04 Agustus 2011

Instalasi Kolam Rumahan

Sebuah kolam ikan di halaman belakang rumah menawarkan tambahan estetika lanskap Anda. Instalasi proyek seperti ini akan menawarkan ketenangan dan relaksasi untuk seluruhkeluarga juga. Namun, membangun, membangun, dan merawat kolam tidak semudah yang Anda pikirkan. Banyak usaha, perencanaan, dan uang harus pergi ke dalam. Adalah penting bahwa Anda memikirkan segalanya sebelum memutuskan menginstal kembali sangat Anda sendiri ikan halamankolam.
Membangun kolam ikan tidak sesederhana menginstal itu dan membiarkannya pergi sesudahnya. Ini adalah konsisten dan konstan usaha, seperti hobi. Pemeliharaan harus dilakukan secara berkala. Berikut beberapa pedoman dapat membantu Anda dalam menginstal melakukannya sendiri kolam ikan halaman belakang.
Tip Pertama: Memanfaatkan liner kolam ikan plastik untuk
kolam anda
Dalam memisahkan kolam ikan dari tanah sekitarnya, lebih baik menggunakan lapisan plastik (PVC bekerja liners terbaik). Ini mencegah melarikan diri dari tanaman air, ikan, dan isi kolam lainnya dari kolam ikan. Dalam Sesuai dengan ini, juga mencegah masuknya nutrisi dari tanah atau kolam bahan non. Ini akan membuat pemeliharaan dan pembersihan lebih mudah karena Anda hanya akan harus berurusan dengan kekacauan dan kotoran dari kolam itu sendiri dan ikan yang hidup di sana.
Dalam membangun kolam ukuran pilihan Anda, kolam liner adalah pilihan untuk memilih. Biasanya, mereka dimanfaatkan untuk kolam besar yang tidak memiliki pra-terbentuk tersedia ukuran.
Namun, sangat penting bahwa Anda memilih yang benar ukuran liner kolam. Kolam garis atau garis yang digunakan untuk ukuran kolam. Yang tersedia untuk ini ukuran jenis kolam adalah 10 'x 15' sampai 20 'x 25' atau lebih besar. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk membangun kolam dengan ukuran yang Anda inginkan baik dengan menggunakan mereka secara individu atau dengan menghubungkan bersama liners kolam dua atau lebih dengan perekat terutama dibuat untuk bahan ini.
Sebuah kapal kolam semen juga akan lakukan, bagaimanapun, opsi ini lebih mahal dan mungkin memerlukan tenaga ekstra untuk membangun.
Tip Kedua: Hindari daerah dataran rendah.
Instalasi Anda kolam ikan di daerah di mana air limpasan dari aliran rumput Anda adalah salah besar tidak-tidak. Limpasan ini air hanya akan menumpuk di kolam ikan Anda, menyebabkan itu meluap dan menjadi kotor juga. Ini adalah salah satu dari kesalahan umum do-it-yourself kolam proyek. Mempertahankan kolam ikan cukup sulit tanpa air kotor kelebihan berasal dari rumput Anda.
Sebaliknya, menginstal kolam di daerah yang sedikit di atas tanah atau di bagian yang tinggi dari rumput akan terbukti lebih mudah untuk mempertahankan.
Ketiga Tip: Memberikan sinar matahari yang cukup.
Ini berarti bahwa menempatkan kolam di daerah teduh akan tidak meningkatkan pertumbuhan kehidupan akuatik. Pada sisi lain, menempatkannya di daerah di mana terlalu banyak sinar mataharibersinar hanya akan menyebabkan mereka mati. Tempat kolam Anda mana ada sinar matahari yang cukup merembes melalui. Kebanyakan tanaman air membutuhkan sinar matahari untuk tumbuh, tapi beberapa tidak. Penelitian tentang tanaman apa yang sesuai dengan cuaca terbaik Anda.
Keempat Tip: Air tanaman Anda.
Menambahkan berbagai tanaman air dapat menurunkan kelebihan nutrisi dalam kolam. Mereka juga akan menghambat  Pertumbuhan ganggang yang membuat kolam keruh dan kotor.
Konsultasi profesional kolam lokal juga merupakan pilihan. Tidak saja mereka akan memberikan saran untuk membuat pekerjaan proyek Anda, mereka juga dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudahuntuk melakukan.

0 komentar:

Posting Komentar