Senin, 01 Agustus 2011

Sebuah kolam ikan di halaman belakang rumah Anda mungkin menjadi fokus  titik percakapan halaman belakang Anda. Jadi rempah-rempah itu dengan tips dan teknik.
Dimana Pasang Kolam Ikan AndaTempat kolam ikan di tempat di mana Anda terbaik dapat dilihat, apakah dari dek atau teras. Membuat itu bertepatan dengan alam sekitarnya. Jangan tempat kolam mana matahari dapat menjadi terlalu panas itu. Bersarang di tempat yang teduh tetapi tidak berada di bawah pohon.
Lansekap
Cara terbaik adalah untuk sedikit meninggikan tanah sekitarnya kolam sehingga kelebihan air tidak akan masuk ke dalamnya. Rencana sistem drainase kolam, memastikan bahwa ia menarik air jauh dari rumah Anda. Lansekap lingkungan sekitar kolam Anda akan menyediakan tempat tinggal alami untuk burung dan katak yang perlu air dan tanah. Pastikan bahwa listrik tersedia jika Anda berencana untuk menggunakan lampu, filter, atau air kembali beredar perangkat.
Jangan menempatkan kolam di bawah pohon untuk menghindari jatuh daun ke dalam kolam. Teknik ini juga akan memberikan kurang pemeliharaan kolam. Paparan kolam untuk sinar matahari yang cukup hanya karena beberapa plats air tumbuh baik di sinar matahari penuh dan yang lainnya tidak.
Menggunakan Liners Tambak
Liner kolam digunakan untuk menyimpan air dari bocor ke tanah. Hal ini hampir selalu diperlukan untuk kolam bahkan jika mereka terletak di tanah liat. Kolam liners datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka bahkan menyertakan dibangun di air terjun atau desain apapun berdasarkan Andapreferensi. Mereka tahan lama dan nyaman. Pertimbangkan liner polivinil klorida (PVC kapal) dibangunan kolam yang lebih besar. Dalam menentukan ukuran PVC, Anda harus tahu panjang maksimum, lebar, dan kedalaman kolam. Setelah itu, kalikan maksimum mendalam oleh 3. Menambahkan jawaban dengan lebar dan panjang. Sekarang Anda memiliki cukup aman PVC tahantepi kolam.
Kolam liners datang dalam ketebalan yang berbeda juga. Para tebal liner kolam, lebih tahan itu adalah untuk tusukan. Semen dapat dianggap kolam opsional kapal. Namun, membutuhkan keahlian lebih untuk menginstal dan mungkin biaya lebih dari kolam plastik biasakapal. Namun, mengingat bahwa banyak kolam yang cukup kecil, plastik lainnya dapat digunakan. Ini mungkin lebih murah tetapi banyak bisa memecah paparan mudah sekali terlalu lama sinar ultraviolet terjadi. Beberapa plastik juga dapat terbukti menjadi racun bagi ikan.
Instalasi kolam
Waktu membangun kolam anda saat tanah tidak terlalu basah atau beku. Menggali lubang sesuai ke kanan mendalam dan tempat (dan aman) kapal kolam. Kemudian lanskap lingkungan kolam. Hapus semua batuan dari daerah sekitarnya. Tambahkan air, tanaman, dan pompa. Biarkan kolam duduk selama beberapa hari sebelum menambahkan tanaman dan ikan. Biarkan tanaman puas setidaknya satu minggu sebelum menempatkan ikan.
Kemudian duduk kembali dan menikmati kolam ikan halaman rumah Anda!

0 komentar:

Posting Komentar