Senin, 22 Agustus 2011

Bangunan Kolam Belakang Rumah

Kolam di dalam rumah sekali dianggap hanya dimiliki oleh orang kaya orang kaya dan kotor. Itukemudian. Sekarang, kolam halaman belakang dapat dibangun bahkan oleh pemilik rumah sederhana. Ini dapat menghidupkan suasana dan dapat menjadi starter percakapan yang baik untuk tamu danpengunjung. Ini tidak hanya akan memberikan indah dan visual menarik halaman belakang tapi satu yang santai sebagai baik.
Dari nyaman dan kecil untuk air kaya dan subur, halaman belakang kebun dapat berkisar dari hampir semua desain yang Anda inginkan. Hanya sedikit latar belakang tentang membangun halaman belakang kolam dan bahan yang tepat sudah cukup untuk membuat Anda oase pribadi.
Langkah satu. Tentukan di mana kolam Anda akan terletak.
Carilah area di halaman Anda di mana ada sedikit pohon. Daun jatuh adalah besar tidak-tidak ke kolam Anda karena dapat membuat pemeliharaan pekerjaan sehari-hari. Tempat kolam Anda di wilayah yang dicapai oleh kehangatan matahari. Tanaman air membutuhkan sinar matahari untuk tumbuh. Namun, tetap dari panas terlalu banyak karena hal ini dapat menyebabkan beberapatanaman seperti bunga lili mati.
Saran lain adalah untuk menempatkan kolam Anda di daerah tinggi. Hal ini dapat mencegah air limpasan untuk mengumpulkan dan melimpah kolam kesuraman Anda dan selanjutnya menyebabkanpemeliharaan.
Langkah dua. Lay out area kolam Anda.
Jika Anda ingin desain kolam Anda ke ukuran yang Anda inginkan ke, menelusuri sekeliling kolam menggunakan ditekuk bahan seperti selang taman. Jika Anda puas dengan ukuran dan bentuk kolam Anda, tandai daerah menggunakan cat semprot atau spidol apapun.
Langkah tiga. Gunakan kapal kolam.
Liner tambak digunakan untuk mencegah air dari kolam, ikan, tanaman air, dan isi kolam lainnya untuklolos kolam. Dengan cara yang sama, juga mencegah non-kolam bahan untuk masuk dan menyebabkan kotoran atau kelebihan nutrisi ke kolam. Liners kolam berkisar dari pra-terbentuk liners liners untuk PVC. Jika Anda bersedia untuk menghabiskan uang ekstra, menggunakan semen juga akan berlaku.
Pra-terbentuk garis biasanya dimanfaatkan oleh kolam kecil. Ini dapat dibeli di outlet pasokan kolam dan dapat mudah diinstal setelah menggali kolam. Namun, jika Anda ingin membuat desain dan ukuran yang Anda inginkan, PVC liners akan bekerja terbaik. Ini biasanya digunakan untuk besar dan kompleks kolam. Jenis lain dari garis yang tersedia. Yang terbaik adalah meminta saran dari Anda tambak lokal kontraktor tentang hal ini.
Langkah keempat. Menggali kolam Anda.
Menggali kolam Anda sesuai dengan lebar dan kedalaman yang Anda inginkan. Tempatkan batu di tepi kolam liner dan mengisi ruang dengan kerikil. Apakah bagian ini tekun dan hati-hati. Kamuflase daerah dengan batu, kerikil, atau tanaman.
Langkah lima. Merakit peralatan.
Tempatkan filter, pencahayaan, dan pasokan air. Membuat yakin bahwa semua akan berfungsi dengan baik. Menghubungkan mereka untuk pasokan listrik dan menempatkan mereka di lokasiyang akan sesuai dengan mereka terbaik. Jangan lupa untuk membuat sistem drainase untuk kolam.
Langkah enam. Hanya tambahkan air.
Sekarang adalah waktu untuk mengisi kolam dengan air. Mengamati jika ada bocor. Membersihkan area pertama dan kemudian tambahkan air bersih untuk kolam Anda. Tempatkan tanamandi tempat yang sah untuk menciptakan penampilan cantik. Biarkan tanaman puas setidaknya seminggu dan kemudian tepat untuk menambahkan ikan. Tambahkan ikan satu per satu. Isi kolam dengan hanya jumlah yang tepat ikan. Pertimbangkan ukuran kolam dan ikan Anda. Pastikan mereka kompatibel.
Dan sekarang, duduk dan bersantai. Beri diri Anda tepukan di kembali untuk bekerja dengan baik!

0 komentar:

Posting Komentar